SEMINAR NASIONAL SENTRA KEKAYAAN INTELEKTUAL (KI) UNIDHA MALANG Th. 2018

18
Aug

SEMINAR NASIONAL SENTRA KEKAYAAN INTELEKTUAL (KI) UNIDHA MALANG 2018

Unidha-Malang. Sentra Kekayaan Intelektual (KI) Universitas Wisnuwardhana Malang bekerjasama dengan APTISI Wilayah VII Jawa Timur dan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual KEMENKUMHAM RI akan mengadakan Seminar Nasional dengan tema “Perlindungan Hukum Kekayaan Intelektual Peneliti dan Pelaku Usaha”, pada:

Hari/tanggal:Sabtu, 17 Februari 2018
Waktu:08.00 – Selesai
Tempat:Aula Gedung F Univ. Wisnuwardhana Malang
Narasumber:1.   Dr. Freddy Harris, ACCS (Dirjen Kekayaan Intelektual Kemenkumham RI)
2.  Fathlurachman, S.H., M.M. (Direktur Merek dan Indikasi Geografis)
3.   Dr. Ir. Alfian Mizar, M.P (Peneliti dan Inventor Univ. Negeri Malang)

Download Informasi pendaftaran di bawah ini.

Surat Undangan Seminar Nasional Sentra KI Unidha MalangSurat Undangan Seminar Nasional HKI Dari Aptisi Wilayah VII Jawa TimurLEMBAR CV PESERTALEMBAR KESEDIAAN PESERTABrosur Semnas HKI

Seminar Nasional ini dihadiri oleh 122 orang peserta dari beberapa Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia. pada kegiatan yang sama juga dilakukan penandatangan MOU antara Universitas Wisnuwardhana Malang dengan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan disaksikan oleh seluruh peserta seminar. MOU yang dibuat antara Universitas Wisnuwardhana Malang dan DJKI Kemenkumham terkait kerja sama dalam pelaksanaan perlindungan kekayaan intelektual. Universitas Wisnuwardhana  Malang akan berperan dalam pengembangan dan perlindungan kekayaan intelektual khususnya di lingkungan Universitas Wisnuwardhana Malang sendiri.

Dalam kegiatan Seminar Nasional ini juga diadakan pameran kekayaan Intelektual 2018, dengan diikuti beberapa UMKM dan dosen Universitas Wisnuwardhana Malang sendiri yang merupakan hasil penelitian dan pengabdian masyarakat.

188 total views, 1 views today